Rabu, 17 Januari 2018
http://www.zoofirma.ru/
http://www.zoofirma.ru/

f83d327e 696b 4377 a057 28296f479a7c 169Kuala Lumpur - Seorang diplomat Korea Utara (Korut) menyebut insiden pembunuhan Kim Jong-Nam di Malaysia merupakan rencana politik Amerika Serikat dan Korea Selatan (Korsel), yang hanya akan menguntungkan negara-negara musuh.

Kim Jong-Nam tewas setelah diserang dua wanita di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada 13 Februari lalu. Kepolisian Malaysia menyebut saudara tiri pemimpin Korut Kim Jong-Un tersebut tewas akibat racun VX, yang oleh badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dikategorikan sebagai senjata pemusnah massal.

"Insiden terbaru yang terjadi di Malaysia jelas merupakan rencana politik oleh AS dan Korsel yang ditujukan untuk melukai reputasi DPRK (singkatan dari nama resmi Korut, Republik Demokratik Rakyat Korea) dan menggulingkan rezim DPRK," ujar Pak Myong Ho, diplomat Korut yang ditempatkan di Beijing, China, seperti dilansir kantor berita Reuters, Kamis (16/3/2017).

anakkecilGUIZHOU - Anda pikir apa yang bisa dilakukan seorang anak kecil berumur lima tahun? Mari ikuti kisah Wang Anna. Gadis lima tahun yang sehari-hari merawat neneknya setelah orangtua pergi begitu saja meninggalkan mereka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Shanghaiist, Sabtu (11/3/2017), Wang Anna sudah harus kehilangan sang ayah ketika usianya menginjak tiga bulan. Polisi menangkap dan menjebloskan ayahnya ke penjara.

Tidak dijelaskan mengapa.Membesarkan Wang Anna seorang diri, ibunya merasa tak sanggup. Mereka pun pindah ke rumah mertua ibunya.

Tak berapa lama, ibunya bertemu suami baru. Bukannya membawa serta Anna, dia malah meninggalkan putrinya yang masih belia dalam penjagaan dua tua renta di suatu desa di Provinsi Guizhou.

 

 

Zhou Qunfei Jadi Wanita Terkaya di Dunia

Ditulis oleh Sabtu, 11 Maret 2017 12:01

wanitakayaMajalah Forbes menobatkan Zhou Qunfei sebagai pengusaha wanita terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai USD7,9 miliar. Zhou merupakan pendiri Lens Technology, sebuah perusahaan pelindung layar bagi Apple dan Samsung.

Zhou telah menjadi produsen kelas dunia, bernilai miliaran dolar dan menjadi salah satu perusahaan yang mendorong manufaktur high-end China. Teknologi Lens Industri sekarang dipakai untuk laptop, tablet dan perangkat mobile, termasuk iPhone Apple dan Samsung Galaxy.

Meski sudah menjadi miliarder, namun Zhou masih sering mondar-mandir di pabriknya untuk "bermain-main". Dia akan mencelupkan tangannya ke dalam nampan air, untuk mengukur apakah suhu yang dipakai sudah tepat. Dia bisa menjelaskan seluk-beluk kaca pemanasan dalam bak ion kalium. Bahkan, ketika dia melewati mesin penggiling, dia akan meminta teknisi untuk mengambil rehat agar dia bisa bermain-main di tempat itu untuk sementara waktu.

Presiden Korea Selatan Di lengserkan

Ditulis oleh Sabtu, 11 Maret 2017 11:56

pres korselPresiden Korea Selatan (Korsel) Park Geun-Hye telah resmi dimakzulkan terkait skandal korupsi. Langkah selanjutnya, Korsel akan menggelar pemiihan umum untuk memilih presiden baru sebagai pengganti Park, paling lambat 9 Mei nanti.

Dituturkan Ketua Komisi Pemilu Nasional Korsel (NEC), Kim Yong-Deok, seperti dilansir Reuters dan AFP, Sabtu (11/3/2017), pemilu akan digelar secara bebas dan adil bagi seluruh rakyat Korsel. Kim menegaskan, pemilu selambat-lambatnya akan digelar pada 9 Mei mendatang.

Mahkamah Konstitusi Korsel secara resmi memakzulkan Park pada Jumat (10/3) terkait skandal korupsi yang menyeretnya. Putusan itu memperkuat hasil voting pemakzulan yang digelar parlemen Korsel pada Desember 2016 lalu. Sesuai Konstitusi Korsel, pemilihan presiden baru harus digelar dalam waktu 60 hari setelah presiden lama dimakzulkan.

 

 

logo panjang 300 bw

www.nuansamigrant.com

Jl. Raya Semanding RT.01 / RW.07

Kepanjen - Malang

Jawa Timur - Indonesia

Beranda | Info Iklan | Redaksi

Peta Lokasi

add google map to website

Facebook Kota Malang