Rabu, 17 Januari 2018
http://www.zoofirma.ru/
http://www.zoofirma.ru/

Hobbi kunjungi Makam Tokoh Dunia Pria Ini Rela Rogoh Rp 878 Juta

Ditulis oleh  Diterbitkan di Hobbi Sabtu, 11 Maret 2017 12:40
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

pengunjungmakamBagi sebagian besar orang, liburan yang ideal berarti menghabiskan waktu mengunjungi destinasi eksotis dunia. Namun berbeda halnya dengan Mark Dabbs. Pria satu ini rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mengisi liburan dengan mengunjungi makam tokoh dan selebriti dunia.

Melansir Odditycentral.com, Selasa (6/12/2016), Mark Dabbs telah menghabiskan uang setidaknya US$ 65 ribu atau setara dengan Rp 878 juta untuk mengunjungi makam para selebriti dunia. Hingga kini, ia mengaku telah menjelajahi enam benua dan mengunjungi makam lebih dari 200 orang selebriti dunia.

Mulai dari makam legenda Kung-fu Bruce Lee hingga pemimpin komunis Mao Tze-Tung pernah dikunjungi oleh Dabbs. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai perawat di Inggris ini mengatakan, ia memulai kebiasaan liburan dengan mengunjungi makam sejak 20 tahun lalu. Makam pertama yang dikunjunginya adalah mantan Presiden Amerika Serikat J.F Kennedy di Virginia, Amerika Serikat

Sejak saat itu, minat Dabbs untuk mengunjungi makam para selebriti dan tokoh terkenal dunia semakin besar. Ia bahkan menjadikan hal tersebut sebagai agenda wajib setiap liburan musim panas tiba. Dabbs tidak segan menghabiskan US$ 3.200 atau Rp 43,2 juta per tahun untuk berkelana ke dua atau tiga destinasi dunia untuk mengunjungi makam orang terkenal.

Setiap mengunjungi makam para selebritas, ia juga tidak lupa mengabadikannya dalam sebuah foto. Setidaknya lebih dari 200 foto telah diambil Dabbs selama kunjungannya.

Dabbs mengaku telah mengunjungi makam tokoh dunia seperti Bruce Lee, John F. Kennedy, Beethoven, Karl Max hingga makam Charlie Chaplin di Swiss. Kini ia berencana untuk bisa mendatangi makam semua mantan Presiden Amerika Serikat dan Perdana Menteri Inggris.

Baca 9700 kali Terakhir diubah pada Kamis, 11 Januari 2018 04:50
Masuk untuk memberikan komentar

 

 

logo panjang 300 bw

www.nuansamigrant.com

Jl. Raya Semanding RT.01 / RW.07

Kepanjen - Malang

Jawa Timur - Indonesia

Beranda | Info Iklan | Redaksi

Peta Lokasi

add google map to website

Facebook Kota Malang