Rabu, 17 Januari 2018
http://www.zoofirma.ru/
http://www.zoofirma.ru/

pengunjungmakamBagi sebagian besar orang, liburan yang ideal berarti menghabiskan waktu mengunjungi destinasi eksotis dunia. Namun berbeda halnya dengan Mark Dabbs. Pria satu ini rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mengisi liburan dengan mengunjungi makam tokoh dan selebriti dunia.

Melansir Odditycentral.com, Selasa (6/12/2016), Mark Dabbs telah menghabiskan uang setidaknya US$ 65 ribu atau setara dengan Rp 878 juta untuk mengunjungi makam para selebriti dunia. Hingga kini, ia mengaku telah menjelajahi enam benua dan mengunjungi makam lebih dari 200 orang selebriti dunia.

Mulai dari makam legenda Kung-fu Bruce Lee hingga pemimpin komunis Mao Tze-Tung pernah dikunjungi oleh Dabbs. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai perawat di Inggris ini mengatakan, ia memulai kebiasaan liburan dengan mengunjungi makam sejak 20 tahun lalu. Makam pertama yang dikunjunginya adalah mantan Presiden Amerika Serikat J.F Kennedy di Virginia, Amerika Serikat

srigalaKecintaannya yang besar terhadap hewan membuat peria satu ini rela melakukan hal apa saja. Termasuk diantaranya mengeluarkan uang yang begitu banyak demi memelihara hewan yang tidak biasa.

Berbeda dengan orang pada umumnya, pria di China ini membesarkan serigala sebagai hewan peliharannya. Tak hanya satu, sebanyak 150 ekor serigala dari delapan spesies telah menjadi hewan kesayangan pria ini.

Seperti dilaporkan South China Morning Post, Jumat (16/12/2016), pria bernama Xianjing Uygur ini mendapat julukan "The Wolf King" karena dedikasinya memelihara serigala dalam jumlah yang begitu banyak. Uygur mengaku memiliki ketertarikan khusus pada serigala sejak 2007.

Rasa kecintaannya pada serigala muncul saat ia membebaskan seekor serigala betina yang dirantai oleh temannya. Walau sempat ragu pada mulanya, serigala tersebut ternyata berbalik menyukai Uygur.

 

 

logo panjang 300 bw

www.nuansamigrant.com

Jl. Raya Semanding RT.01 / RW.07

Kepanjen - Malang

Jawa Timur - Indonesia

Beranda | Info Iklan | Redaksi

Peta Lokasi

add google map to website

Facebook Kota Malang